Memorize of you :)

Tiba-tiba inget masa-masa sama almarhum papa..
1. Beliau itu pelit ngasih pujian orangnya tapi kalo udah ngasih wew, bikin melayang boo.. pernah pas gw umur 9 tahun pas gw mulai belajar gimana caranya minum obat tablet, beliau bilang gw pasti ga bs secara cium bau nya aja udah nangis.. Eh ternyata gw langsung bisa haha, tapi tetep beliau ga mau muji gw alesannya ga mau jadi kebiasaan ( -_-“) .. Trus pas gw umur 12 thn pas pertama kali belajar masak, inget banget masakan pertama yang gw buat adalah sayur asem, beliau bilang ah paling juga keasinan, dan ternyata beliau yang makan paling banyak (gembul amat sih pah -_- ) dan lagi2 kaga ada tuh pujian yang keluar dari mulut beliau.. nah pujian pertama kali yang keluar dan bikin gw melayang adalah pas gw umur 14 beliau bilang “ya Allah bidadari kecil papa udah gede, cantik lagi🙂 (nb: ini bukan muji diri sendiri yah reader)” oh God sumpah yah itu kata-kata terindah..
2. Beliau itu gengsi super duper (nurun dah ke gw -_-“) pernah pas beliau kasih kabar jatuh dari motor tapi dengan enak nya pulang sendiri ga minta dianter siapapun padahal luka nya lumayan alesannya “ah repot amat pake acara jemput2!” (ga tau apa kita pada khawatir (-.-)/*(-_-“) ).
3. Beliau itu over dosis protective! Pas gw belajar bawa sepeda dan jatuh dan seperti biasa nangis (sakit reader sumpah dah😥 ) besok nya ga blh lg gw belajar bawa sepeda.. Pernah jg pas smp kelas 1 gw pulang jam 6 mlm itu yah pecah dah perang dunia ke3, padahal gw pas kls 1 kan masuk jam 12 siang yaiyalah jam 6 gw br balik *pembelaan diri* semenjak saat itu gw punya tukang anter jemput, kalo beliau sempet beliau sendiri yang jemput..
4. Beliau suka garing ga jelas sendiri kalo yg ini mah susah dah dijelasin nya..
4. Panggilan sayang dari beliau itu neng..
5. Kalo lagi kesel bin sebel beliau akan panggil gw “neng badedot” yg artinya neng Gendut (ah kaya papa ga aja :p) tapi kalo udah nyebut panggilan itu beliau pasti ketawa sendiri..

Masih banyak kenangan tentang beliau yang kadang bikin ketawa, nangis dll

Miss you so pa :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s