Cita-Cita KU

aahhh, akhirnya nulis lagi🙂
tulisan yang sekarang tentang ‘perjalanan’ pendidikan gw..
tulisan kali ini disponsori oleh ngajarin tentang pembuluh darah ke anak kelsa 5 tadi pagi..

inget banget dari dulu kalo ditanya ‘neng gede mau jadi apa?’ dan gw selalu jawab ‘DOKTER’
sebenernya sampe sekarang pun kalo nonton “Grey’s Anatomy” atau “Royal Pains”
greget gimana gitu kalo nontonnya..

ditambah liat teteh gw semua di jurusam kesehatan, plus epupu gw di kedokteran MEMBARALAH semangat in!!!!!
saking pengennya jadi dokter ambil jurusan kuliah kedokteran semua ngga ada satupun yang jurusan lain..
dan saking ngotot nya ternyata ngga ada 1 pun yang keterima *sakitnya disini bro!*

haha , tapi sekarang sadar dengan sendirinya kenapa Allah ngga mengizinkan buat gw jadi dokter..
secara, kalo gw udah ngantuk itu mata ngga bisa diajak kompromi gimana pas lagi operasi bisa-bisa malpraktek.. kalo udah tidur kaya orang lagi pingsan suseh banget bangunnya kalo tiba-tiba lagi jaga trus ada pasien sekarat gw dibangunin nya susah bisa-bisa lewat itu pasien .. belom lagi kalo gw lagi mandi itu lamanya mintaa ampun ntar kalo ada pasien yang sekarat gimana? bisa-bisa lewat lagi ajaaaa…

Honestly still dissapointed with my self.. but now i’m so proud being a teacher, lebih banyak pelajaran yang diambil dari para bocah yang minta diajarin itu walaupun udah minta tapi lupa belajar hahahahha…

untuk membayar kekecewaan gw selalu berfikir “NGGA ADA GURU NGGA AKAN ADA PROFESI LAINNYA”
pasti langsung pada b ilang ih PD amat sih jadi guru!
iyalah PD plus bangga secara, sadar atau tidaak, ngga bisa dipungkiri semua profesi akan berawal dari seorang guru yang mengajarkan banyak hal hhahahaahahahahahaha

udah ah nulisnya cape..
intinya adalah apapun yang tuhan berikan just trust THAT THE VERY BEST THING OF YOUR LIFE!!!

Leave a Reply

